Roy Marten Tak Pernah Membayangkan Besanan dengan Menteri

Kompas.com - 12/06/2019, 22:11 WIB
Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kedekatan artis peran Gading Marten dengan putri Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dikomentari oleh ayah Gading, artis peran Roy Marten.

Menurut Roy, Gading hanya berteman dengan Nadine. Namun saat melihat sosok putri Susi Pudjiastuti itu, Roy memujinya.

"Saya belum (bertemu). Tapi saya lihat cantik sekali," kata Roy kata Roy saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Kabar itu berembus setelah Gading mengunggah foto dirinya dengan Nadine dan Susi dalam momen silahturahmi Lebaran.

Namun dalam kolom komentar, warganet ramai mendoakan agar mantan suami Gisel Anastasia itu menjalin hubungan spesial dengan Nadine.

Baca juga: Roy Marten Tanggapi Kabar Kedekatan Gading Marten dan Putri Menteri Susi

Terkait kemungkinan Gading berjodoh dengan Nadine, Roy mengaku tak pernah membayangkan bisa memiliki besan seorang menteri.

"Ha ha ha kejauhan. Saya (membayangkan punya besan) ketua RT aja enggak," ujar Roy.

Namun, menurutnya setiap putranya itu mengunggah foto dengan perempuan, gosip langsung datang menghampiri.

"Ya nanti gantian foto sama Sophia Latjuba katanya sama Sophia, nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren. Ha ha ha," kata Roy seraya berkelakar.

Baca juga: Usia Tak Lagi Muda, Roy Marten Tetap Ingin Terus Berkarya

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X