Ungkapan Duka Putra Mendiang Robby Sugara

Kompas.com - 13/06/2019, 10:14 WIB
Mendiang aktor senior Robby Sugara berpose bersama istrinya. Instagram/Juan BernardMendiang aktor senior Robby Sugara berpose bersama istrinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian aktor gaek Robby Sugara untuk selamanya meninggalkan duka mendalam di hati putranya, Juan Bernard.

Meski demikian, lewat Instagram Story, Juan mengungkapkan bahwa keluarga telah ikhlas melepas mendiang Robby.

"Tuhan Yesus lebih sayang papi, jadi Tuhan panggil papi lbh cpt. Rest in peace dad (beristirahatlah dengan tenang, Ayah)," tulis Juan di akun Instagram-nya, @juanberdardc, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

"Anak-anak, cucu-cucu, mami, saudara-saudara, semua sayang papi, jd istirahat yg tenang di sana Pap. We love u that much," tambahnya.

Sebelumnya, juga lewat Insta Story, Juan menyampaikan kabar duka meninggalnya Robby.

Baca juga: Aktor Senior Robby Sugara Tutup Usia

"Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.' Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Alm. Bpk. Robert Kaihena ( Robby Sugara / pria brisk ) pada hari ini, Kamis,13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB," tulis Juan seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Saat ini, jenazah pemain film Terjebak Nostalgia itu masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.

"Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS UKI. Tuhan Yesus Memberikan Kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan. (kami akan informasikan kembali untuk Ibadah Penghiburan)," tulis Juan lagi.

Bidik layar Instagram Story Juan Bernard, putra aktor senior Robby Sugara, yang mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia, Kamis (13/6/2019).Instagram/Juan Bernard Bidik layar Instagram Story Juan Bernard, putra aktor senior Robby Sugara, yang mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia, Kamis (13/6/2019).
Baca juga: Tiga Dekade Berlalu, Akhirnya Robby Sugara Main Film Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X