Robby Sugara Alami Serangan Jantung Dua Kali Sebelum Meninggal Dunia

Kompas.com - 13/06/2019, 12:03 WIB
Jenazah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019). Kompas.com/Ira GitaJenazah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak bungsu aktor senior Robby Sugara, Juan Bernard, mengatakan bahwa ayahnya meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Robby tutup usia pada Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 00.10 WIB dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur.

"(Meninggal) semalam 00.10, kena serangan jantung di Rumah Sakit Adhyaksa," kata Juan saat ditemui di Rumah Duka UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis siang.

"Dari rumah kakak, dibawa ke IGD kemudian meninggal dalam perjalanan," sambungnya.

Patricia Grace, anak keempat Robby, melanjutkan bahwa ayahnya sempat terkena serangan jantung dua kali.

Baca juga: Aktor Senior Robby Sugara Tutup Usia

"Sebelumnya punya riwayat (penyakit jantung) dan ini kedua kalinya. Sempat dirawat memang sebelumnya. Kedua ini baru deh, yang kedua enggak berhasil sembuh," ucap Patricia.

Kabar duka ini kali pertama diungkap Juan Bernard, melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya. @juanbernardc.

"'Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.' Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Alm. Bpk. Robert Kaihena ( Robby Sugara / pria brisk ) pada hari ini, Kamis,13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB," tulis Juan seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Baca juga: Ungkapan Duka Putra Mendiang Robby Sugara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X