Iedil Putra Sebut Prisia Nasution sebagai "Acting Coach"

Kompas.com - 13/06/2019, 17:07 WIB
Iedil Putra dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019), KOMPAS.com/IRA GITAIedil Putra dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Malaysia Iedil Putra menyebut istrinya, artis peran Prisia Nasution sebagai pelatihnya dalam berakting.

"Dia jadi acting coach saya," kata Iedil dalam wawancara usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Dan dia juga seorang pemain, jadi dia sudah mengerti situasi dan tantangan waktu shooting," sambungnya.

Iedil bercerita, Prisia biasanya banyak memberi masukan tentang penggunaan bahasa Indonesianya yang masih belum sempurna.

Baca juga: Main Film di Indonesia, Iedil Putra Kesulitan Berbahasa Indonesia

"Masukannya bahasa lah paling, karena intonasinya kan beda sama di Malaysia. Kadang ada yang dipenghujung katanya harus ke bawah, di Malaysia harus naik," tutur Iedil.

"Ada diskusi kalau setelah reading pulang ke rumah, 'ini gimana kalau misalnya saya ngomong ini oke enggak? Orang ngerti enggak? Kalau kata dia oke ya udah," lanjutnya.

Setelah bermain dalam film My Stubid Boss 2, kini Iedil terlibat dalam penggarapan film Toko Barang Mantan.

Dalam film garapan MNC pictures itu, Iedil berperan sebagai Rio, seorang pegawai yang ekstrovert di toko barang mantan milik Tristan, yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Baca juga: Iedil Putra Jadi Pegawai Ekstrovert di Film Toko Barang Mantan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X