Kepala Rutan Cipinang Sebut Tak Ada Permintaan Khusus dari Ahmad Dhani

Kompas.com - 13/06/2019, 20:10 WIB
Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019) pagi. Dokumentasi/Rutan CipinangTerdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Rutan Klas I Cipinang Oga Darmawan mengatakan, bahwa musisi Ahmad Dhani tak ada permintaan khusus, termasuk berkait bilik asmara.

Diketahui, Dhani baru saja tiba di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) pagi, setelah sebelumnya dititipkan ke Rutan Klas 1 Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur usai menjalani masa persidangannya berkait kasus "vlog idiot".

"Ini kan ada anaknya yang kecil-kecil (menjenguk). Paling melepas kerinduan biasa saja ketemu (istri), enggak apa-apa. Tapi kalau hubungan yang lain-lain belum diatur. Kita sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur)," ucap Oga saat ditemui di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019).

"Malu dia, enggak mungkin (pesan bilik asmara)," ujar Oga.

Baca juga: Kepala Rutan Cipinang Sebut Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Ahmad Dhani

Selain itu, menurut Oga, soal bilik asmara pada dasarnya pihak rutan tak menyediakan hal tersebut.

"Tidak ada, sesuai SOP diaturan, di negara Indonesia belum ada yang mengatur hubungan badan (di dalam penjara)," ucapnya.

Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang seorang diri pada pukul 06.50 WIB. Sementara, kuasa hukum Dhani, Hendarsam tiba di rutan sekira pukul 11.00 WIB.

Sedangkan Mulan Jameela tiba di rutan Cipinang sekitar pukul 13.00 WIB didampingi kedua anak perempuannya, Safeea dan Muhammad Ali.

Baca juga: Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Dikurung dalam Sel Berisi 11 Orang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X