Taylor Swift Umumkan Single "You Need to Calm Down" dan Album "Lover"

Kompas.com - 14/06/2019, 09:56 WIB
Penyanyi Taylor Swift menghadiri 2019 Billboard Music Awards yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 1 Mei 2019. Frazer Harrison/Getty Images/AFPPenyanyi Taylor Swift menghadiri 2019 Billboard Music Awards yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 1 Mei 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi pop Taylor Swift melakukan live melalui akun Instagram-nya, @taylorswift, Kamis (13/6/2019), untuk mengumumkan single serta tanggal peluncuran album terbarunya.

Swift mengatakan single baru itu berjudul " You Need to Calm Down" dan dirilis pada Jumat (14/6/2019) pukul 00.00 waktu AS bagian Timur.

Videonya, kata Swift, akan dirilis pada Senin (17/6/2019) di Good Morning America.

"Video musiknya patut ditunggu. Ada banyak cerita di video itu. Aku ingin itu menjadi sebuah penemuan yang terpisah," Swift berjanji dalam live tersebut.

Selain mengumumkan single baru, Swift juga mengungkap bahwa album barunya berjudul Lover dan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

"Suasana album ini sangat romantis - dan bukan hanya secara tema, seperti semuanya lagu cinta," kata Swift.

Swift berpendapat kata romantis tidak harus selalu dimaknai dengan lagu-lagu yang membuat bahagia seperti misalnya lagu-lagu cinta.

"Kita bisa menemukan romantisme di kesendirian atau kesedihan atau saat sedang mengalami konflik atau sesuatu dalam hidup," tutur penyanyi lagu "Look What You Made Me Do" tersebut.

Penyanyi peraih Grammy Awards itu kemudian menunjukkan sampul album Lover yang berwarna pastel.

Baca juga: Ketika Taylor Swift Ditanya soal Rencana Punya Anak

Swift mengungkap album itu sudah bisa dipesan di iTunes. Sementara itu album fisiknya akan memiliki empat versi edisi deluxe. Di dalamnya akan ada dua rekaman audio di balik pembuatan album tersebut.

"Akan ada kolaborasi dengan desainer Stella McCartney. Kami sudah lama berteman," kata Swift.

"Dia mendengar tentang album baruku dan kolaborasi baru ini mendapat inspirasi dari album Lover," lanjut penyuka angka 13 itu.

Baca juga: Sudah Berbaikan, Katy Perry dan Taylor Swift Menikmati Cookies Bareng

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X