Dimas Danang Pakai Uang Tabungan Masa Depan untuk Produksi Musik Istrinya

Kompas.com - 14/06/2019, 18:08 WIB
Galabby dan suaminya Dimas Danang saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGalabby dan suaminya Dimas Danang saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Dimas Danang mengungkapkan pengalamannya menjadi produser kreatif dari proyek musik istrinya, Galabby.

Hal itu diungkapkan Danang saat diwawancarai usia peluncuran video musik Galabby x UPH di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

"Suka dukanya ya gue harus pintar-pintar dan repot-repot untuk pas jadi suami, suami pas jadi produser," kata Danang.

Danang mengaku dia sempat menggunakan tabungan masa depannya untuk memproduksi karya-karya Galabby. Pasalnya, Danang membangun sebuah manajemen sendiri yang diberinama Sami-Sami.

Baca juga: Dimas Danang Jadi Pak Raden yang Berbeda

"Terus ya kadang yang jadi tantangannya adalah begitu karena kan benar-benar indie nih independen, jadi ya itu misalnya tabungan buat apa terpakai dulu buat musik," ucap Danang.

"Misalnya mobil. Ini udah yang terpakai kalau kami punya anak nanti gue tuh udah ada tabungan buat biaya sekolah itu terlpakai dulu, ya gitu," lanjut bintang film Terlalu Tampan itu.

Danang menambahkan, dia merasa sangat yakin dengan karier Galabby ke depannya.

"Karena tinggal perkara lu yakin apa enggak sama prodak lu, kalau gue sih yakin banget Galabby bakal besar dan bisa bagus ya prospeknya," imbuhhnya.

Galabby baru saja meluncurkan video musik kolaborasinya dengan mahasiswa UPH bertajuk "Fakta Cinta", yang merupakan single pertama Galabby.

Baca juga: Dimas Danang: Drama Musikal Petualangan Sherina Picu Imajinasi Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X