Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Danang Pakai Uang Tabungan Masa Depan untuk Produksi Musik Istrinya

Kompas.com - 14/06/2019, 18:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Dimas Danang mengungkapkan pengalamannya menjadi produser kreatif dari proyek musik istrinya, Galabby.

Hal itu diungkapkan Danang saat diwawancarai usia peluncuran video musik Galabby x UPH di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

"Suka dukanya ya gue harus pintar-pintar dan repot-repot untuk pas jadi suami, suami pas jadi produser," kata Danang.

Danang mengaku dia sempat menggunakan tabungan masa depannya untuk memproduksi karya-karya Galabby. Pasalnya, Danang membangun sebuah manajemen sendiri yang diberinama Sami-Sami.

Baca juga: Dimas Danang Jadi Pak Raden yang Berbeda

"Terus ya kadang yang jadi tantangannya adalah begitu karena kan benar-benar indie nih independen, jadi ya itu misalnya tabungan buat apa terpakai dulu buat musik," ucap Danang.

"Misalnya mobil. Ini udah yang terpakai kalau kami punya anak nanti gue tuh udah ada tabungan buat biaya sekolah itu terlpakai dulu, ya gitu," lanjut bintang film Terlalu Tampan itu.

Danang menambahkan, dia merasa sangat yakin dengan karier Galabby ke depannya.

"Karena tinggal perkara lu yakin apa enggak sama prodak lu, kalau gue sih yakin banget Galabby bakal besar dan bisa bagus ya prospeknya," imbuhhnya.

Galabby baru saja meluncurkan video musik kolaborasinya dengan mahasiswa UPH bertajuk "Fakta Cinta", yang merupakan single pertama Galabby.

Baca juga: Dimas Danang: Drama Musikal Petualangan Sherina Picu Imajinasi Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com