YG Bantah Lee Seung Hoon WINNER Terlibat Skandal Narkoba Hanbin

Kompas.com - 16/06/2019, 09:13 WIB
Lee Seung Hoon (kiri), Han Seo Hee (tengah), dan Hanbin (kanan). SoompiLee Seung Hoon (kiri), Han Seo Hee (tengah), dan Hanbin (kanan).

KOMPAS.com - YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyangkal keterlibatan Lee Seung Hoon "WINNER" dalam kasus narkoba 2016 yang melibatkan "A" ( Han Seo Hee) dan Hanbin alias B.I eks iKON.

"Tidak benar bahwa Lee Seung Hoon ikut campur dalam kontroversi yang melibatkan "A" dan kami percaya penyelidikan polisi akan mengungkap ini juga," kata YG Entertainmet pada 15 Juni 2019.

"Kami dengan tulus meminta media tidak melakukan laporan spekulatif tentang masalah ini," tambahnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Umumkan Mundur dari YG Entertainment di Tengah Skandal

Selain itu, agensi tersebut juga mengklarifikasi laporan yang menyebut bahwa Lee Seung Soon adalah wakil direktur YG. Mereka menyebut bahwa itu tidak benar dan dugaan itu adalah kesalahpahaman sederhana.

"Wakil direktur adalah nama panggilan yang diterima Lee Seung Hoon karena dia telah memberijan banyak ide di agensi. Kartu nama yang dipermasalahkan juga merupakan alat peraga yang digunakan untuk membuat konten video," ujar YG.

Pada 14 Juni 2019, Dispatch melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga telah dihubungi oleh Lee Seung Hoon sebelum dia diperiksa oleh polisi, di mana dia menyebutkan nama B.I sehubungan dengan dugaan pemakaian narkoba. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Han Seo Hee adalah "A" yang diduga berbicara dengan B.I dalam obrolan tentang pembelian obat pada 2016.

Baca juga: Adik Pendiri YG Entertainment Ikut Mengundurkan Diri sebagai CEO

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X