Yang Hyun Suk Umumkan Mundur dari YG Entertainment di Tengah Skandal

Kompas.com - 14/06/2019, 14:50 WIB
Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment. KoreabooYang Hyun Suk, bos YG Entertainment.

KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang lagi dari YG Entertainment. Pada 14 Juni 2019, pendiri agensi tersebut, Yang Hyun Suk, mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kontroversi terbaru seputar YG Entertainment.

Sambil menyangkal tuduhan tersebut, ia juga mengumumkan rencananya untuk mundur dari posisinya di YG Entertainment.

"Saya meminta maaf kepada penggemar yang mencintai YG dan selebritas (du bawah naungan) agensi kami. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan kami yang secara diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka di tengah hujan kritik,” kata Yang Hyun Suk.

Baca juga: Bos YG Entertainment Dituding Pernah Mengancam A Berkait Skandal Narkoba Hanbin

Ia mengaku sudah berusaha sabar mentolerir komentar tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan untuk disebutkan, karena orang-orang telah disuguhkan informasi yang seolah-olah itu adalah kebenaran.

Namun, saat ini Yang Hyun Suk merasa kondisinya semakin sulit. Karena itu, ia memutuskan untuk mengambil tindakan agar tidak akan ada lagi situasi di mana YG, artis-artis agensi tersebut, dan para penggemar yang mengalami kerugian karena dirinya.

“Selama 23 tahun, saya telah mengabdikan setengah hidup saya dan segalanya untuk menumbuhkan YG. Saya akan mundur dari semua posisi dan pekerjaan saya di YG mulai hari ini," kata Yang Hyun Suk.

"Saya dengan tulus berharap bahwa tidak ada lagi kerusakan pada selebritas agensi YG yang saya cintai, dan bagi para penggemar yang mencintai mereka, karena saya," tutupnya.

Baca juga: YG Entertainment Disebut Punya Metode Khusus Hilangkan Jejak Narkoba Artis-artisnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X