Taylor Swift: Video Musik You Need to Calm Down Bakal Bertabur Bintang

Kompas.com - 17/06/2019, 06:30 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift merilis single baru berjudul "You Need to Calm Down".  Namun lagu itu belum memiliki video musik.

Rencananya video itu akan dirilis di acara Good Morning America pada Senin (17/6/2019) waktu New York.

Sehari sebelumnya, Minggu (16/6/2019), Swift merilis sebuah video di akun Instagram-nya, @taylorswift, untuk mengumumkan bahwa klip video untuk "You Need to Calm Down" akan dibintangi banyak pesohor.

Beberapa selebritas yang akan "hadir" di video musik itu antara lain Ellen DeGeneres, Ryan Reynolds, Ciara, Adam Lambert, Billy Porter, dan Justin Mikita.

Nama-nama yang disebut itu hanya sebagian dari deretan selebritas yang muncul. Swift menambahkan kata "more" yang berarti "masih banyak lagi" di video di Instagram tersebut.

Ia mempromosikan video musik itu dengan beberapa foto lain di Instagram, misalnya meja yang ditata untuk jamuan minum teh dan bagian atas cake bertabur sprinkle warna-warni.

"Video musiknya patut ditunggu. Ada banyak cerita di video itu. Aku ingin itu menjadi sebuah penemuan yang terpisah," Swift berjanji dalam live tersebut.

Selain mengumumkan single baru, Swift juga mengungkap bahwa album barunya berjudul Lover dan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

"Suasana album ini sangat romantis - dan bukan hanya secara tema, seperti semuanya lagu cinta," kata Swift.

Swift berpendapat kata romantis tidak harus selalu dimaknai dengan lagu-lagu yang membuat bahagia seperti misalnya lagu-lagu cinta.

Baca juga: Sudah Berbaikan, Katy Perry dan Taylor Swift Menikmati Cookies Bareng

Halaman:


Video Pilihan

Sumber CNN
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.