Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Video Musik You Need to Calm Down Bakal Bertabur Bintang

Kompas.com - 17/06/2019, 06:30 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber CNN

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift merilis single baru berjudul "You Need to Calm Down".  Namun lagu itu belum memiliki video musik.

Rencananya video itu akan dirilis di acara Good Morning America pada Senin (17/6/2019) waktu New York.

Sehari sebelumnya, Minggu (16/6/2019), Swift merilis sebuah video di akun Instagram-nya, @taylorswift, untuk mengumumkan bahwa klip video untuk "You Need to Calm Down" akan dibintangi banyak pesohor.

Beberapa selebritas yang akan "hadir" di video musik itu antara lain Ellen DeGeneres, Ryan Reynolds, Ciara, Adam Lambert, Billy Porter, dan Justin Mikita.

Nama-nama yang disebut itu hanya sebagian dari deretan selebritas yang muncul. Swift menambahkan kata "more" yang berarti "masih banyak lagi" di video di Instagram tersebut.

Ia mempromosikan video musik itu dengan beberapa foto lain di Instagram, misalnya meja yang ditata untuk jamuan minum teh dan bagian atas cake bertabur sprinkle warna-warni.

"Video musiknya patut ditunggu. Ada banyak cerita di video itu. Aku ingin itu menjadi sebuah penemuan yang terpisah," Swift berjanji dalam live tersebut.

Selain mengumumkan single baru, Swift juga mengungkap bahwa album barunya berjudul Lover dan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

"Suasana album ini sangat romantis - dan bukan hanya secara tema, seperti semuanya lagu cinta," kata Swift.

Swift berpendapat kata romantis tidak harus selalu dimaknai dengan lagu-lagu yang membuat bahagia seperti misalnya lagu-lagu cinta.

Baca juga: Sudah Berbaikan, Katy Perry dan Taylor Swift Menikmati Cookies Bareng

"Kita bisa menemukan romantisme di kesendirian atau kesedihan atau saat sedang mengalami konflik atau sesuatu dalam hidup," tutur penyanyi lagu "Look What You Made Me Do" tersebut.

Penyanyi peraih Grammy Awards itu kemudian menunjukkan sampul album Lover yang berwarna pastel.

Swift mengungkap album itu sudah bisa dipesan di iTunes. Sementara itu album fisiknya akan memiliki empat versi edisi deluxe.

Di dalamnya akan ada dua rekaman audio di balik pembuatan album tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Single You Need to Calm Down dan Album Lover

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com