Boros, Devano Danendra Kini Dijatah Rp 10 Juta per Bulan oleh Iis Dahlia

Kompas.com - 17/06/2019, 16:00 WIB
Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru, Devano Danendra (16), mengatakan bahwa semua uang hasil keringatnya di dunia hiburan telah diserahkan pada ibunya, penyanyi dangdut Iis Dahlia (47).

"Mama sih yang pegang. Penghasilan Devano sih ditabung, tapi ditabung sama mama karena Devano belum 17 tahun. Jadi penghasilan masih di mama," kata Devano saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Namun, Devano mengaku awalnya suka 'mencomot' honornya sedikit demi sedikit dari rekening ibunya. Hingga akhirnya Iis sadar bahwa Devano terlalu boros membelanjakan penghasilannya.

Baca juga: Devano Danendra Sebut Iis Dahlia Tipe Ibu yang Galak

"Dari sekian banyak penghasilan Devano, dari uang nyanyi, uang film, otomatis masuk ke Mama dan Devano suka iseng ngambil duit dan ditransfer ke ATM (rekening) Devano dan dari situ mama tahu, 'oh nih anak bandel nih'," kata Devano.

Karena hal itu, kini Devano diberi jatah per bulan oleh ibunya, tidak boleh lebih dari Rp 10 juta per bulan.

"Nah, dari sekian banyak uang yang Devano punya, dikasihnya Rp 10 Juta per bulan," ujar Devano.

Hal itu pun menyadarkan Devano akan pentingnya menghemat uang hasil dari kerja kerasnya.

"Iya hemat banget, kalau dulu boros. Dan sekarang kegiatan apa-apa, jadi lebih kebutuhan aja dan disisakan nabung. (Karena) tahu rasanya cari uang susah kayak apa. Nyanyi, keliling shooting," kata Devano lagi.

Baca juga: Devano Danendra Akui Masih Sering Tidur Bersama Iis Dahlia

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X