Devano Danendra: Dulu Uangku untuk Traktir dan Belikan Teman Ponsel

Kompas.com - 17/06/2019, 19:09 WIB
Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Devano Danendra (16) mengaku termasuk borok dalam menggunakan penghasilannya dari dunia hiburan. Karena itu kini keuangannya di bawah pengawan ibunya, penyanyi dangdut Iis Dahlia (47).

"Itu yang Devano bilang, Devano bandel jadi disimpan sama Mama. Dulu tuh Devano pakai (uangnya)," ujar Devano saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Sebelum itu, kata Devano, ia menggunakan uang hasil bekerjanya untuk mentraktir teman-temannya. Ia bahkan pernah membelikan sahabatnya sebuah ponsel.

"Dulu tuh kan dapat uang dan mau beli apa-apa dan traktir teman Devano. Iya buat sahabat... iya dulu (beli ponsel), karena kasihan lihat HP-nya," kata Devano.

Kini ia harus meminta izin Iis Dahlia bila ingin membeli sesuatu karena pengelolaan keuangannya ditangani sang ibu.

"Iya karena Devano belum 17 tahun jadi kalau mau beli apa-apa izin. Tabungan dan segala macam sama Mama," ungkap Devano.

Baca juga: Main di Film Musikal, Devano Danendra Akui Sulit Menari

Devano menambahkan ibunya menasihati agar ia tidak boros dan mulai memikirkan

Terlebih Iis sudah mewanti-wanti Devano untuk tidak lagi boros dan memikirkan masa depan.

"Kalau boros sampai tua nanti mau makan apa kedepannya," kata Devano lagi.

Baca juga: Boros, Devano Danendra Kini Dijatah Rp 10 Juta per Bulan oleh Iis Dahlia

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X