Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto

Kompas.com - 18/06/2019, 10:52 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama sang istri Ashanty Siddik dan anak-anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama sang istri Ashanty Siddik dan anak-anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Anang Hermansyah ternyata sempat terjebak di tengah insiden penembakan yang terjadi saat perayaan kemenangan Toronto Raptors di Down Town, Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.

Melalui Instagram Story-nya, Ashanti mengungkapkan kengerian yang dihadapi keluarganya.

"Aduh kami di sini tuh ngeri banget, gara-gara Raptors lagi pada, apa, mau merayakan kemenangannya ada Drake ada semua, terus ada tembak-tembakan, jadi kami semua diungsiin ke sini. Ngeri banget," ujar Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2019).

Pada video berikutnya, Ashanty memperlihatkan situasi area parade kemenangan tadi usai insiden penembakan tersebut.

"Penembakannya tadi, ini hancur semua lihat, gara-gara habis konser Drake. Aduh gila seram banget ya. Ada-ada aja pas kita datang. Now, kita pulang ke hotel," kata Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat gara-gara Mantan

Bidik layar Instagram Story Ashanty yang mengabarkan tentang penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.Instagram/Ashanty Bidik layar Instagram Story Ashanty yang mengabarkan tentang penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.
Sebelumnya kebahagiaan masyarakat Toronto, Kanada, ketika ikut dalam parade kemenangan klub basket mereka, Toronto Raptors, berubah menjadi jeritan saat penembakan terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kerumunan yang diprediksi berjumlah satu juta orang menyemut di jalan hingga Nathan Phillips Square merayakan gelar juara mereka di pentas Liga Basket AS (NBA).

Namun sebagaimana dilansir Daily Mirror Senin (17/6/2019), momen menyenangkan itu berubah jadi kepanikan setelah ada yang melepaskan tembakan.

Dalam keterangan di Twitter, polisi menyatakan dua orang mengalami luka serius. Dua pelaku langsung ditangkap dengan senjata mereka diamankan dalam insiden sekitar pukul 16.00 waktu setempat itu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Tak Masalah jika Masih Jomblo Tahun Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.