Aurel Hermansyah Tunjukkan Lokasi dan Situasi Pasca-penembakan di Toronto

Kompas.com - 18/06/2019, 11:22 WIB
Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, memperlihatkan lokasi penembakan yang terjadi di tengah parade perayaan kemenangan Toronto Raptors di Down Town, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.

"Oh my God, itu tempat kejadian tadi ada yang nembak gitu, ada penembakan gitu," kata Aurel melalui video Instagram Story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/6/2019).

Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan beberapa anggota kepolisian berjaga-jaga di satu titik yang dikelilingi garis polisi. Sementara orang-orang berlalu lalang di sekitarnya.

"Ini sekarang sudah aman, insya Allah, kita akan kembali ke hotel," ujar Aurel seraya melewati area tersebut.

Dalam video berikutnya, Aurel juga memperlihatkan sisa-sisa insiden penembakan di wilayah Down Town tersebut.

"Ini dia panggungnya tadi pas Raptors pada datang, ini ada Drake juga. Sudah selesai sekarang," kata Aurel lagi.

Baca juga: Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto

Bidik layar Instagram Story Aurel Hermansyah yang menunjukkan lokasi penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.Instagram/Aurel Hermansyah Bidik layar Instagram Story Aurel Hermansyah yang menunjukkan lokasi penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.
Sebelumnya kebahagiaan masyarakat Toronto ketika ikut dalam parade kemenangan klub basket mereka, Toronto Raptors, berubah menjadi jeritan saat penembakan terjadi.

Kerumunan yang diprediksi berjumlah satu juta orang, menyemut di jalan hingga Nathan Phillips Square merayakan gelar juara mereka di pentas Liga Basket AS (NBA).

Namun sebagaimana dilansir Daily Mirror Senin (17/6/2019), momen menyenangkan itu berubah jadi kepanikan setelah ada yang melepaskan tembakan.

Dalam keterangan di Twitter, polisi menyatakan dua orang mengalami luka serius. Sementara dua pelaku langsung ditangkap bersama barang bukti senjata sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Baca juga: Aurel Hermansyah Tak Masalah jika Masih Jomblo Tahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X