Donna Agnesia Berharap Putranya Dapat Ilmu Baru Selama Mengikuti Tottenham Hotspur Training Camp

Kompas.com - 18/06/2019, 21:17 WIB
Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Prestasi putra pertama pembawa acara Donna Agnesia (40), Lionel Nathan Sinathrya membuatnya sangat bangga. Lionel menjadi salah satu peserta yang terpilih mengikuti pelatihan Tottenham Hotspur Training Camp di Thailand.

Donna berharap dengan mengikuti pelatihan tersebut, putranya bisa menyerap ilmu dan pengalaman baru.

"Intinya adalah kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin, ambil ilmunya," ujar Donna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Namun Donna dan sang suami, artis peran yang juga pembawa acara Darius Sinathrya selalu berpesan pada Lionel untuk tak tinggi hati.

Baca juga: Donna Agnesia Bangga Putranya Lolos ke Tottenham Hotspur Training Camp di Thailand

"Kalau pun mereka bisa dapat kesempatan itu jangan jadi besar kepala. Apalagi ini kan anak-anak diseleksi dari berapa kota gitu dan dari Jakarta, se-Jabodetabek itu ada 30 orang, dia (Lionel) akan mendapatkan teman baru dari clubnya," kata Donna.

Donna juga ingin, agar putra sulungnya ini bisa mengembangkan dirinya di bidang sepakbola sesuai dengan minat dan bakatnya.

"Penginnya Lionel di kesempatan ini bisa sebaik mungkin untuk improve dirinya dia, kalau memang masih punya niat pengin menjadi pemain bola profesional," tuturnya.

Baca juga: Donna Agnesia Sempat Khawatir Lepas Anaknya Jalani Pelatihan di Tottenham Hotspur Training Camp

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X