Jessica Iskandar Tak Sudi Dikaitkan dengan Mantannya Lagi

Kompas.com - 19/06/2019, 11:55 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJessica Iskandar dan Richard Kyle di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar sudah mantap memilih Richard Kyle sebagai calon suaminya.

Karena itu, Jessica menegaskan bahwa ia sudah tidak mau dikait-kaitkan lagi dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, ayah dari putranya El Barack Alexander. Jessica mengaku sudah menutup hubungan dengan Ludwig.

"Kan sudah putus hubungan juga. Jadinya memang enggak ada hubungan. Mau izin (menikah dengan Richard)? Mau mulai pembicaraan? Kan sudah putus hubungan," kata Jessica di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah Tahun Depan

Sebelum Jessica menggelar acara lamaran dengan Richard, Jessica sempat menuliskan rangkaian kata yang intinya sudah menutup hati kepada Ludwig lewat akun Instagram-nya.

Jessica mengatakan bahwa hal itu sebagai kiasan dan tidak perlu dibahas kembali.

"Cuma insta story sih, enggak usah dibahas. Kan sudah putus hubungan juga," kata dia.

Baca juga: Foto Mesra Dikomentari Warganet, Jessica Iskandar Tidak Akan Hapus

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X