Afgan Akan Padukan Dance dan Teatrikal dalam Konser "Dekade"

Kompas.com - 19/06/2019, 20:17 WIB
Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Afgan Syahreza akan memadukan teatrikal dan dance dalam konsep konser tunggal dirinya yang bertajuk "Dekade".

Menurut Afgan, hal tersebut agar konsernya berjalan lebih meriah ketimbang sebelumnya.

"Maunya memang konsepnya secara visual lebih teatrikal dan agak sedikit dark yang cocok. Nanti akan ada koreo juga, dance, dan aku sudah bilang ke koreograferku aku ingin dance yang sebelumnya belum pernah aku lakukan," ucap Afgan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"I wanna be full of all I have', yang terbaik aku pengin coba lakukan, jadi akan berat persiapannya," ujarnya.

Baca juga: Sambut 10 Tahun Berkarya, Afgan Siap Gelar Konser Dekade 

Selain itu, Afgan menambahkan bahwa dirinya ingin sedikit meniru salah satu boyband K-Pop saat pembukaan dalam konser tersebut.

"Kita opening-nya maunya kayak Big Bang. Kita akan gabungkan tiga lagu nge-beat gue, ada dance break," ungkapnya.

Konser penanda satu dekade Afgan sebagai penyanyi ini, rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2019 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Rossa Borong Tiket Konser Afgan

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X