Reza Rahadian dan Jessica Mila Jadi Tokoh Utama Film Imperfect

Kompas.com - 20/06/2019, 19:43 WIB
Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Jessica Milla dan Reza Rahadian dalam jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa, Meira Anastasia, Jessica Milla dan Reza Rahadian dalam jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan sineas Ernest Prakasa dan istrinya Meira Anastasia memilih aktor Reza Rahadian dan Jessica Mila menjadi dua tokoh utama dalam film terbaru mereka, Imperfect.

Dalam jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019), Ernest mengatakan bahwa Mila berani menerima tantangannya memerankan Rara.

"Jadi karakter utama di film ini kalau milih Mila karena jujur aja yang harus ditempuh oleh karakter Rara tantangannya berat banget," kata Ernest.

Menurut Ernest, tantangan yang dia berikan untuk tokoh Rara cukup sulit, sehingga tidak banyak aktor yang berani menerimanya.

Baca juga: Jessica Mila Terkena Sindrom Bridezilla

"Belum bisa cerita banyak di sini tapi ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor mau melakukan,"  ucap Ernest.

"Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya dia langsung believe sama betapa penting message-nya dan willing untuk go the extra mild untuk kerja keras demi film ini dan buat gue itu penting banget," tambahnya.

Sedangkan untuk Reza, Ernest mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemeran film Habibie & Ainun itu.

"Reza ya namanya sutradara masa enggak pengin kerja bareng Reza. Buat gua, Rezaaktor pria terbaik yang kita punya saat ini," kata Ernest.

"Jadi buat gua bisa kerja sama sama dia pencapaian lah di karier sutradara gue yang masih seumur jagung ini," lanjut bapak dua anak itu.

Imperfect adalah sebuah film yang terinspirasi dari buku karya Meira Anastasia dengan judul yang sama.

Rencananya proses shooting film produksi Starvision itu baru akan dilakukan pada akhir Juli mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X