Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Angga Aldi Yunanda Dibuat Lebih Gelap untuk Dua Garis Biru

Kompas.com - 21/06/2019, 05:51 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Aldi Yunanda mendapat pengalaman baru ketika membintangi film Dua Garis Biru. Pemeran karakter Bima itu harus menjalani proses tanning atau menggelapkan kulit. 

"Pengalaman pertama banget sih ini, karena lokasinya di gang jadi cuacanya cukup panas dan- gerah jadi harus di-tanning terus menerus. Pas break, cast-cast yang lain pada istirahat aku harus mandi sama tanning ulang," ucap Angga saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat (20/6/2019).

Menurut sutradara Ginarti S Noer mengatakan seiring alur waktu dalam film Dua Garis Biru, karakter Bima telah mengalami perkembangan, baik dari fisik maupun psikologis. 

"Angga kan manis banget tuh ya... kulitnya putih, jadi gue ngerasa dia akan lebih ganteng kalau kulitnya lebih coklat aja. Jadi harus di-tanning, tapi bener kan ya lebih ganteng saat kulitnya gelap," imbuh Gina.

Baca juga: Gina S Noer Sempat Tak Tega Pilih Zara JKT48 Perankan Dara dalam Film Dua Garis Biru

Dua Garis Biru dibintangi oleh dua artis peran berusia muda, Angga Aldi Yunanda (19) dan Adhisty Zara atau yang lebih dikenal sebagai Zara JKT 48.

Film ini mengisahkan dua remaja yang duduk di bangku SMA. Mereka menjalin cinta yang kebablasan dan berakhir dengan kehamilan Dara, yang diperankan Zara.

Bintang-bintang lain yang terlibat dalam film ini adalah Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Ariella Calista Ichwan, dan Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang di bioskop-bioskop di seluruh bioskop Indonesia. (Sherly Angeline)

Baca juga: Zara JKT48 Tak Mudah Perankan Dara dalam Film Dua Garis Biru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com