Kangen, Raisa Beri Petunjuk Kembali Bermusik

Kompas.com - 21/06/2019, 09:31 WIB
Penyanyi Raisa Andriana. Juni Records/Agra SusenoPenyanyi Raisa Andriana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir satu tahun vakum, penyanyi Raisa Andriana mengumumkan akan kembali ke di industri musik lewat sebuah karya pada 10 Juli 2019 nanti.

Hal itu diungkap oleh istri aktor Hamish Daud tersebut dengan memberikan petunjuk lewat akun YouTube-nya, raisa6690, berua video berjudul "Raisa - I'm Back!".

Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik tersebut, tampak potongan rekaman video Raisa Fermata Live In Concert pada November 2018 lalu.

Saat itu, Raisa izin pamit sementara dari musik untuk fokus mengurus keluarga. Terlebih ia saat itu tengah mengandung anak pertamanya.

Setelah itu, potongan gambar berpindah ketika Raisa berkonsentrasi menjelang dan setelah melahirkan putrinya Zalina Raine Wyllie.

Baca juga: Raisa Andriana Bahagia Jalani Ramadhan Pertama bersama Anak

Di tengah momentum bahagia, Raisa rupanya mengungkap kerinduan untuk kembali bermusik. Ia kangen menulis lirik lagu, rekaman, workshop, bertemu YouRaisa (nama klub penggemarnya), dan tampil di atas panggung.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Raisa mengatakan bahwa saat ini adalah masa-masa keemasannya.

"Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga atau pun musik," kata Raisa.

"Aku sudah kangen banget pengin kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang. Aku sudah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku," sambungnya.

Baca juga: Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Anaknya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X