Sabyan Gambus Merasa Canggung Lihat Diri Sendiri di Layar Lebar

Kompas.com - 21/06/2019, 16:59 WIB
Sabyan Gambus bersama seluruh pemain film Sabyan Menjemput Mimpi Pada malam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITASabyan Gambus bersama seluruh pemain film Sabyan Menjemput Mimpi Pada malam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel grup musik Sabyan Gambus merasa canggung melihat diri mereka sendiri berakting dalam film Sabyan Menjemput Mimpi.

Hal itu dikatakan Ayus salah satu personelnya dalam gala premier film Sabyan Menjemput Mimpi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Canggung ya pasti lah. Gimana ya, kita liat muka kita sendiri gimana gitu. Kalau di panggung kan udah biasa, kalau nanti kan di layar gede gitu ya," kata Ayus.

Nissa menambahkan, dia masih beradaptasi dengan dunia yang baru mereka tekuni itu.

"Sangat beda kalau dipanggung kan nyanyi aja, memang hobi kita. Kalau di film kan banyak bingungnya, gimana cara ini itu," tutur Nissa.

Baca juga: Sabyan Gambus Berakting Tanpa Baca Skenario

"Akting kita juga pasti belum total, jadi bertanya-tanya juga respons masyarakat gimana nantinya, gitu," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film yang disutradarai oleh Amin Ishaq itu menceritakan kisah awal perjalanan karier keenam personel Sabyan Gambus, yakni Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan, dan Anis hingga dikenal oleh masyarakat.

Selain para personel yang memerankan karakter mereka masing-masing, film tersebut juga dibintangi oleh Dicky Chandra, Shenina Cinammon, Shendi William, Cici Tegal dan masih banyak lagi.

Sabyan Menjemput Mimpi dijadwalkan tayang di bisokop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Perjalanan Karier Sabyan Gambus Diangkat ke Layar Lebar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.