Demian Aditya Ingin Buat Film tentang Aktivitas Spiritual Sara Wijayanto

Kompas.com - 21/06/2019, 17:49 WIB
Sara Wijayanto dan Demian Aditya berpose di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSara Wijayanto dan Demian Aditya berpose di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya ingin sekali membuat cerita film berdasarkan cerita aktivitas spiritual istrinya, Sara Wijayanto.

"Gue kepikiran buat film yang berhubungan dengan Sara. Kami datangi tempat berhantu, terus berkomunikasi, seru juga ya kalau gue angkat," kata Demian di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Demian berujar, bahwa banyak cerita-cerita dan pengalaman unik selama istrinya berinteraksi dengan makhlus halus. Sejauh ini, kata Demian, ia masih membuatnya secara mandiri lewat vlog yang ditayangkan pada channel YouTube-nya.

Demian berharap suatu saat ada produser yang berminat untuk menggarap cerita tersebut.

"Dulu pernah ada. Tapi, enggak berjodoh aja. Berharap suatu hari nanti produser ada yang mau datang ke kita untuk mem-publish filmnya bersama kami bareng," kata Demian.

"Jangan diceritain nanti spoiler nih orang baca, jadi ide itu orang nanti. Ya, mudah-mudahan masuk dalam satu list mimpi kami," timpal Sara.

Baca juga: JEO - Panggung Dunia The Sacred Riana dan Demian Aditya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.