Pandji Pragiwaksono Butuh Waktu 1,5 Jam untuk Berubah Jadi Otoy

Kompas.com - 21/06/2019, 18:16 WIB
Artis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pandji Pragiwaksono mengaku butuh waktu satu setengah jam untuk mengubah penampilannya menjadi Otoy, karakter yang dia perankan dalam film Mendadak Kaya.

"Otoy sih hanya satu setengah jam, untuk semua," kata Pandji dalam wawancara khusus di redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Pandji menyebutkan perubahan apa saja yang dia lakukan untuk memerankan Otoy.

"Dimulai dengan duduk di tempat makeup, terus garisnya rambut ditegasin setiap hari, dipakein rambut palsu," ucap Pandji.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Wakili Keresahan Suami Pengangguran

"Nah abis itu dipakein clip on, kayak belt di pinggang. Terus dipakein perut palsu dan baju," sambungnya.

Mendadak Kaya mengisahkan tiga sahabat Doyok ( Fedi Nuril), Otoy dan Ali Oncom ( Dwi Sasono) yang tiba-tiba menjadi miliarder setelah mengalami peristiwa yang membuat mereka berutang.

Film garapan MD Pictures itu diturut dibintangi oleh Nirina Zubir, Ence Bagus, Jihane Almira dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, Mendadak Kaya sudah tayang di biskop pada 20 Juni 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X