Sabyan Gambus Tanggapi Rumor Adanya Konflik yang Sebabkan Dua Personelnya Hengkang

Kompas.com - 21/06/2019, 20:18 WIB
Sabyan Gambus bersama seluruh pemain film Sabyan Menjemput Mimpi Pada malam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITASabyan Gambus bersama seluruh pemain film Sabyan Menjemput Mimpi Pada malam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa memberikan tanggapan tentang rumor adanya konflik yang terjadi di antara para personel, sehingga menyebabkan Tebe dan Anis memutuskan untuk hengkang.

Hal itu diucapkan Nissa saat gala premiere film Sabyan Menjemput Mimpi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Saya malah enggak tau rumor itu. Kita fine aja. Mereka sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, kita juga. Sejauh ini baik-baik aja sih," kata Nissa.

Ayus sang keyboardis mengaku, kesibukkan yang terlalu padat membuat mereka kurang berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Perjalanan Karier Sabyan Gambus Diangkat ke Layar Lebar

"Memang sebelum bulan puasa lagi sibuk banget, padat hampir tiap hari. Dari keadaan itu membuat kita jarang latihan jadi jarang ngobrol," ucap Ayus.

Ayus menerangkann hubungan di antara mereka hingga kini masih berjalan dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan Ayus, Nissa, Anis, Tebe, Kamal, dan Sofwan masih sama-sama bermain dalam film Sabyan Menjemput Mimpi.

"Lengkap kok di sini berenam enggak berempat. Enggak ada masalah apa pun, sudah selesai, kita juga tadi habis peluk-pelukkan, lebaranan juga, konsen buat film pokoknya," imbuhnya.

Baca juga: Sabyan Gambus Merasa Canggung Lihat Diri Sendiri di Layar Lebar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.