Lee Min Ho Ukir Momen Bersejarah Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 22/06/2019, 15:10 WIB

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho membuat sebuah momen bersejarah dua hari sebelum ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (22/6/2019).

Pria yang dikenal lewat drama Boys Over Flowers itu untuk kali pertama berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran langsung.

Pada 20 Juni 2019, Lee Min Ho yang sedang berada di Paris, Prancis, tiba-tiba melakukan siaran langsung di Instagram. Dia menunjukkan cara dia mempersiapkan harinya dan menanggapi komentar beberapa penggemar.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah siaran yang mendadak, ada lebih dari 60.000 penggemar yang menonton dari seluruh dunia, dan dia menyapa penggemar di negara-negara seperti Malaysia, Vietnam, dan banyak lagi, ketika mereka bertanya.

"Saya bangun dan bersiap untuk pemotretan yang saya lakukan hari ini. Ini pertama kalinya saya melakukan live Instagram, tetapi saya menyukainya," kata Lee Min Ho.

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Lee Min Ho Tulis Pesan untuk Para Minoz

Ketika ditanya oleh seorang penggemar apakah dia belum makan, Lee Min Ho tertawa kemudian berkata bahwa dia sedang diet, namun dia sudah makan roti sebelumnya.

“Hujan turun lebih awal tapi sudah berhenti. Saat ini semakin cerah," ucapnya.

"Kalian pasti kaget karena ini adalah pertama kalinya saya membuat Instagram live, tapi saya akan sering melakukannya di masa depan untuk menyapa (kalian)," katanya lagi berjanji.

Lee Min Ho sudah menyelesaikan wajib militernya pada April 2019 lalu. Dia juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama romansa fantasi yang berjudul The King: The Eternal Monarch, bersama dengan Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam.

Hari ini, ia genap berusia 32 tahun.

Baca juga: Agensi Lee Min Ho Ajukan Gugatan Hukum atas Komentar Jahat Warganet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.