Kevin Aprilio Menangis di Hadapan Orangtua Saat Terlilit Utang

Kompas.com - 22/06/2019, 21:40 WIB
Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio mengaku, dirinya menangis di hadapan orangtuanya, Addie MS dan Memes saat terjerat utang Rp 17 Miliar. Kata Kevin, saat itu dia merasa sudah tidak ada harapan.

"Awal-awalnya jatuh, saya benar-benar, saya nangis ke orangtua saya dulu. Saya tidur di tempat tidur orangtua saya," kata Kevin saat diwawancarai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

"Sampai sebocah itu saya waktu itu, karena memang udah enggak tahu mau ngapain, hopeless lah, mau ngapain ini," sambungnya.

Kevin bercerita, dia memang mendapat bantuan dari orangtuanya untuk melunasi utang-utangnya.

Baca juga: Ambisi Ingin Cepat Sukses Bikin Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar

Namun, pentolan grup vand Vierratale itu tidak ingin terlalu membebani Addie dan Memes.

"Intinya aku engak mau bebanin ke orangtua karena ini salah saya. Mereka bantu tapi utang saya masih besar, karena saya enggak mau orangtua saya berspekulasi, saya pengin mereka on track aja," sambungnya.

Dukungan moral dari kedua orangtua sangat membantu Kevin dalam menghadapin persoalannya.

"Jujur bantuan papa mama paling besar di doanya sama nasihatnya juga. Semuanya sih mereka berperan di pembangunan moral saya," imbuhnya.

Kevin diketahui pernah terlilit utang sebesar Rp 17 Miliar ketika bermain saham. Hal itu diungkapkan Kevin dalam unggahan di Instagramnya.

Baca juga: Komentar Keluarga dan Kekasih soal Utang Rp 17 Miliar Kevin Aprilio

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X