Ilustrator Indonesia Menang Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home

Kompas.com - 23/06/2019, 14:11 WIB
Ilustrator Indonesia, Adhitya Zulkarnaen atau yang lebih dikenal di medsos dengan AdhityaZul, berhasil memenangi kontes Fan Art desain poster film Spider-Man: Far From Home. Dokumentasi PribadiIlustrator Indonesia, Adhitya Zulkarnaen atau yang lebih dikenal di medsos dengan AdhityaZul, berhasil memenangi kontes Fan Art desain poster film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Ilustrator Indonesia, Adhitya Zulkarnaen atau yang lebih dikenal di media sosial sebagai AdhityaZul, berhasil memenangi kontes Fan Art desain poster film  Spider-Man: Far From Home.

Ia menjadi salah satu dari tiga pemenang dari kontes yang diadakan oleh Marvel, dengan menggandeng Talenthouse.

Talenthouse adalah sebuah platform global yang menghubungkan para kreator dengan suatu brand atau selebriti yang menjadi inspirasi karyanya.

Baca juga: Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti

Dalam poster tersebut, ia menghadirkan ilustrasi Spider-Man berpose di depan Mysterio yang tengah mengangkat kedua tangan, lengkap dengan latar belakang bangunan Big Ben di kota London, Inggris.

Poster karya Adhitya itu pun sebelumnya juga telah menarik perhatian dan mendapat apresiasi banyak orang, termasuk dari aktor pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home sendiri, Jake Gyllenhaal.

"Teruntuk fans Marvel, kalian luar biasa. Penuh cinta, Mysterio," tulis Jake Gyllenhaal sebelum akhirnya mengunggah sejumlah poster karya para penggemar di Instagram Story awal Juni kemarin.

Adhitya sendiri sering membuat karya yang terinspirasi dari karakter atau film-film populer. Karya-karyanya ini bisa kalian cek langsung di akun Instagram @adhityazul. Selamat untuk AdhityaZul!

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X