Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikah Yuk Sentil Jessica Veranda

Kompas.com - 23/06/2019, 18:39 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Jessica Veranda menjadi salah satu pemain film Nikah Yuk yang disutradarai Adhe Dharmastriya.

Dalam film garapan Lens Cinema ini, Jessica mengaku telah mendapat banyak pandangan baru soal kehidupan, termasuk pernikahan.

"Pastinya iya sih kesentil (dengan cerita film). Aku punya pandangan baru soal nikah. Dulu aku mikir santai aja lah, jodoh akan datang sendiri, sekarang berbeda," ucap Jessica dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Dengan begitu, kata mantan anggota JKT48 ini, dirinya tak lagi terlalu menerapkan peraturan yang kompleks dalam menjalani sebuah hubungan.

Baca juga: Lepas dari JKT48, Jessica Veranda Jadi YouTuber

"Soal pernikahan enggak pandang umur dulu, ya sudah kalau ketemu sama orang yang tepat jalanin. Aku selalu mengalir aja. Jadi setelah ini, aku jadi tahu soal pernikahan," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Lanjut Jessica, dalam film Nikah Yuk dia mendapat karakter dengan peran yang berpikir bijak soal pernikahan.

"Di sini (perannya) lebih kayak contoh atau role model pasangan yang mau nikah gimana. Saya mengajarkan Aria (Marcel Darwin) soal keserasian dan enaknya menikah," imbuhnya.

Selain Jessica, film ini dibintangi oleh Yuki Kato, Marcell Darwin, dan Roy Marten.

Film yang mengambil lokasi shooting di Jepang ini bercerita tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com