Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Aldi Yunanda: Perbedaan Film dengan Sinetron? Jauh Banget

Kompas.com - 24/06/2019, 17:45 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Angga Aldi Yunanda (19) mengakui bahwa pengalaman bermain di film layar lebar jauh berbeda dengan di sinetron.

"Kalau dibilang bedanya... ya banyak banget sih. Aku kan juga sudah 1,5 tahun belakangan ini enggak ambil sinetron lagi, sudah fokus di film. Perbedaannya emang jauh banget sih," kata Angga saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Angga mengatakan dari bermain film ia mendapat pengalaman, nilai-nilai, dan suasana kerja yang berbeda. Hal itu, kata Angga, membuatnya belajar menjadi aktor.

"Dari sisi profesionalisme dan persiapannya udah jauh banget. Jadi lebih merasa menjadi manusia sih saat bermain film, bener-bener emosinya diuji. Karena pas di sinetron aku enggak dapetin itu semua," imbuhnya.

Saat ini, kata Angga, ia masih ingin berfokus di dunia film dan beristirahat dari sinetron. Namun ia tidak menutup kemungkinan akan kembali ke sinetron.

Baca juga: Gina S Noer Cari Cowok Baik-baik untuk Peran Bima di Dua Garis Biru

"Yang pasti untuk sementara ini lebih fokus ke film aja karena itu emang cita-cita aku. Kalau untuk sinetron belum kepikiran dulu sih," tambahnya.

Dua Garis Biru merupakan film kelima Angga. Sebelumnya ia pernah membintangi film Sajen, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, MeloDylan, dan Sunyi.

Dua Garis Biru bercerita mengenai sepasang kekasih yaitu Bima (Angga Aldi Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara). Mereka menghadapi masalah karena Dara hamil di usia 17 tahun. (Sherly Angeline)

Baca juga: Kulit Angga Aldi Yunanda Dibuat Lebih Gelap untuk Dua Garis Biru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com