Selain LeBron James, Sejumlah Bintang NBA Bakal Beradu Akting dalam Space Jam 2

Kompas.com - 24/06/2019, 18:26 WIB
LeBron James dan Kevin Durant LeBron James dan Kevin Durant

KOMPAS.com - Sampai saat ini belum banyak bocoran mengenai sekuel Space Jam. Tapi satu hal yang pasti, film ini disebut tidak akan kekurangan bintang basket.

Menurut The Athletic, Space Jam 2 yang diproduksi oleh bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan sutradara Black Panther Ryan Coogler, dilaporkan akan dibintangi sederet pemain NBA termasuk James, rekan satu timnya yang baru diakuisisi Anthony Davis, Klay Thompson dari Golden State Warriors, point guard Houston Rockets Chris Paul, dan Damian Lillard dari Portland Trailblazers.

Reporter Athletic Shams Charania mewartakan, adapun peran kunci bakal bakal dimainkan bintang WNBA Diana Taurasi serta dua bersaudara Chiney dan Nneka Ogwumike.

Baca juga: LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan dalam Space Jam 2?

Selain itu, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa masih banyak bintang NBA yang belum diumumkan namanya.

Di sini lain, nama-nama mega bintang seperti Stephen Curry, James Harden dan Kevin Durant tak tercatat dalam daftar pemain NBA yang bakal muncul dalam Space Jam 2.

Sports Illustrated memprediksi bahwa hal ini tak lepas dari persoalan kontrak dengan salah satu merek sepatu.

Prediksi tersebut bisa saja benar adanya. Sebab, Space Jam sudah lama dihubungkan dengan Nike, sebagaimana film sebelumnya yang dibintangi Bugs Bunny dan Michael Jordan.

Space Jam menceritakan Jordan yang berada dalam tim Looney Tunes untuk memperjuangkan kebebasan mereka melalui pertandingan basket.

Sekuel film yang hit pada era 90-an itu menjadi perbincangan ketika perusahaan produksi yang didirikan James, SpringHill Entertainment, membagikan foto perdana proyek ini pada September 2018 lalu.

Baca juga: Mantan Sutradara Yakin Tak Akan Ada Kelanjutan Film Space Jam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X