Iko Uwais Dicari-cari Pegulat WWE Dave Bautista

Kompas.com - 24/06/2019, 18:51 WIB
Dave BautistaDok.WWE Dave Bautista

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais terlibat permasalahan dengan pegulat WWE sekaligus aktor Dave Bautista lewat film komedi-aksi Stuber.

Berperan sebagai Tedjo, Iko rupanya sedang dicari-cari oleh Dave yang berperan sebagai Vic Manning, detektif yang sedang memburu Tedjo.

"Padahal ada beberapa penjahat yang harus diselesaikan oleh Vic. Tapi, kenapa sebegitunya Vic mencari Tedjo, nanti nonton bareng-bareng," ujar Iko dalam jumpa pers Stuber di Lounge XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Iko mengatakan, tawaran film tersebut ia dapatkan tahun lalu. Proposal tawaran tersebut Iko terima dua pekan setelah ia tiba di Jakarta seusai melakoni shooting di luar negeri.

Iko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Iko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Baca juga: Foto Bareng, Bintang Bollywood Preity Zinta Sebut Iko Uwais sebagai Pria Berbahaya

Iko mengatakan bahwa tawaran tersebut diberikan oleh pihak 20th Century Fox dan Disney Indonesia melalui manajernya.

"Sutradaranya langsung hubungi saya dan ngobrol video call. Dia ceritakan cerita film dan karakter saya. Lumayan tertarik dan warna filmnya juga berbeda," kata Iko.

Warna berbeda yang dimaksud Iko adalah genrenya. Meski genre action, namun, film tersebut memasukkan unsur genre komedi.

"Ini pengalaman pertama saya memerankan karakter ini. Dua minggu dapat tawaran, enggak sampai sebulan di rumah langsung pergi shooting. Proses seluruhnya dua bulan," kata Iko.

Film karya sutradara Michael Dowse tersebut rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X