Dicari dan Ditunggu Mantan Pegulat WWE Dave Bautista, Iko Uwais Mengaku Deg-degan

Kompas.com - 25/06/2019, 07:10 WIB
Iko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais mengaku deg-degan saat kali pertama beradu akting dengan aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dave Bautista dalam film Stuber.

"Kalau dibilang deg-degan. Saya sebagai orang biasa, datang dari negara Indonesia bisa dibilang kita dari segi prestasi... Mereka mengakui adanya kita sebagai tamu," ujar Iko di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Dave BautistaDok.WWE Dave Bautista

Dave, kata Iko, secara pribadi menanti kedatangan Iko dan tim yang juga didapuk menjadi penata laga film Stuber garapan rumah produksi 20th Century Fox tersebut. Shooting dilakukan di Studio Atlanta, Amerika Serikat.

Baca juga: Iko Uwais Dicari-cari Pegulat WWE Dave Bautista

"Mereka malah pas kedatangan saya dan temen-teman dari Indonesia, mereka menunggu-tunggu sih. Dalam arti menunggu tuh mereka pengin banget kolaborasi sama timnya Iko. Dan Iko dibilang mereka sangat apreciate banget dengan kehadiran saya dalam film ini," ujar Iko.

Iko mengaku puas dengan hasil filmnya. Menurut dia, sebuah kehormatan bisa bermain film karya sutradara pembuat film Deadpool, Michael Dowse.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di luar ekspektasi sih. Puas sama hasilnya. Dan ternyata alhamdulillah itu sebuah kehormatan juga buat saya karena dikasih porsi dari segi karakternya lumayan besar," kata dia.

Dalam film bergenre komedi-aksi ini, Iko memerankan karakter bernama Tedjo, penjahat buruan detektif Vic Manning yang diperankan oleh Dave Bautista.

Film tersebut rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.