Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari dan Ditunggu Mantan Pegulat WWE Dave Bautista, Iko Uwais Mengaku Deg-degan

Kompas.com - 25/06/2019, 07:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais mengaku deg-degan saat kali pertama beradu akting dengan aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dave Bautista dalam film Stuber.

"Kalau dibilang deg-degan. Saya sebagai orang biasa, datang dari negara Indonesia bisa dibilang kita dari segi prestasi... Mereka mengakui adanya kita sebagai tamu," ujar Iko di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Dave BautistaDok.WWE Dave Bautista

Dave, kata Iko, secara pribadi menanti kedatangan Iko dan tim yang juga didapuk menjadi penata laga film Stuber garapan rumah produksi 20th Century Fox tersebut. Shooting dilakukan di Studio Atlanta, Amerika Serikat.

Baca juga: Iko Uwais Dicari-cari Pegulat WWE Dave Bautista

"Mereka malah pas kedatangan saya dan temen-teman dari Indonesia, mereka menunggu-tunggu sih. Dalam arti menunggu tuh mereka pengin banget kolaborasi sama timnya Iko. Dan Iko dibilang mereka sangat apreciate banget dengan kehadiran saya dalam film ini," ujar Iko.

Iko mengaku puas dengan hasil filmnya. Menurut dia, sebuah kehormatan bisa bermain film karya sutradara pembuat film Deadpool, Michael Dowse.

"Di luar ekspektasi sih. Puas sama hasilnya. Dan ternyata alhamdulillah itu sebuah kehormatan juga buat saya karena dikasih porsi dari segi karakternya lumayan besar," kata dia.

Dalam film bergenre komedi-aksi ini, Iko memerankan karakter bernama Tedjo, penjahat buruan detektif Vic Manning yang diperankan oleh Dave Bautista.

Film tersebut rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com