Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Disebut Tinggalkan Rumah Sejak Beberapa Bulan Lalu

Kompas.com - 27/06/2019, 09:13 WIB

KOMPAS.com - Aktor Song Joong Ki baru saja membuat pengumuman mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Song Hye Kyo yang baru terjalin satu tahun lebih. Melalui kuasa hukumnya, Song Jong Ki mengaku telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya tersebut.

Meski baru mengumumkan kabar tak mengenakkan tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut sebenarnya sudah pindah dari rumah mereka beberapa bulan sebelumnya.

Pasangan Song sebelumnya membeli rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul, Korea Selatan, beberapa bulan sebelum mereka resmi menikah.

Namun, seorang tetangga mengisyaratkan bahwa pasangan itu telah pindah sejak beberapa bulan lalu.

Baca juga: Song Hye Kyo Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Song Joong Ki

"Kami mengeluarkan sampah kami di jalan-jalan di lingkungan ini, tetapi saya belum pernah melihat sampah keluar dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu yang lama," katanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelumnya menikah pada Oktober 2017 setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun.

Namun, sejak tahun lalu, rumor tentang keretakan rumah tangga mereka berembus kencang saat media China beberapa kali mendapati Song Hye Kyo tak mengenakan cincin pernikahannya.

Sampai akhirya kedua belah pihak sekarang telah mengkonfirmasi perceraian mereka.

Baca juga: Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Maaf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.