Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Disebut Pisah Rumah Sejak 9 Bulan Lalu

Kompas.com - 27/06/2019, 13:43 WIB
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. SoompiPasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai.

KOMPAS.com - Fakta baru tentang kemelut rumah tangga aktris Song Hye Kyo dan aktor Song Joong Ki, terungkap. Pasangan yang berkencan usai sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun itu disebut sudah mulai hidup secara terpisah sejak September 2018.

Jika dihitung-hitung, itu sembilan bulan yang lalu atau hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka pada Oktober 2017.

Menurut kenalan Song Joong Ki seperti yang dilaporkan Sports Chosun, Song Joong Ki pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama pada September lalu ketika ia memulai shooting drama Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah dari rumah mereka ketika dia mulai shooting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama teman selebritas dekatnya," kata kenalan Song Joong Ki itu.

Ada pula laporan yang mengatakan bahwa masalah antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah dimulai pada akhir tahun lalu.

Hal itu pun dikaitkan dengan rumor keretakan rumah tangga mereka yang muncul pada Februari 2019, ketika media China memberitakan Song Hye Kyo yang tak mengenakan cincin kawin.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Sementara rumah mewah yang berada di Itaewon, Seoul, yang disebut sebagai kediaman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ternyata tak pernah ditinggali.

"Rumah itu kosong sejak awal," kata para tetangga di sekitar kawasan itu.

Tetangga itu menyatakan bahwa dia telah tinggal di sana untuk sementara waktu dan rumah tersebut tidak pernah tampak dihuni.

Dia juga menyebutkan bahwa media menyebut rumah itu "rumah bulan madu", namun Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bahkan tidak pernah mengonfirmasi tentang itu.

Song Jong Ki baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan perceraian secara damai. Song Hye Kyo kemudian mengklaim bahwa penyebab perceraian mereka karena perbedaan kepribadian.

Sementara itu pernikahan pasangan selebritas tersebut berakhir setelah satu tahun delapan bulan. Baik Song Joong Ki dan agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Baca juga: Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.