Nostalgia 17 Agustus-an di Festival Mesin Waktu 2019

Kompas.com - 27/06/2019, 18:12 WIB
Rendy Pandugo, Teddy Aditya, Sita Nursanti bersama Pihak sponsor Festival Mesin Waktu 2019 dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITARendy Pandugo, Teddy Aditya, Sita Nursanti bersama Pihak sponsor Festival Mesin Waktu 2019 dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Festival Mesin Waktu episode kedua akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Kali ini, acara yang digagas oleh Ismaya Live dan Generasi 90an itu, akan menjelajah nuansa nostalgia perayaan 17 Agustus-an di era 90-an.

"Enggak beda jauh dari dua tahun lalu. Yang bedain tahun ini bertema 17 Agustus-an," kata Melon Lemon perwakilan dari Generasi 90-an dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Semua yang dialami di komplek masing, makan kerupuk, lomba bawa kelereng dalam sendok, bakiak," sambungnya.

Baca juga: Festival Musik Soundrenaline Siap Kembali dengan Wajah Baru


Festival Mesin Waktu 2019 akan menyuguhkan lima zona di antaranya ada Zona musik, yang menampilkan deretan nama musisi Tanah Air seperti Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelni, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi.

Ada pula 90s Boyband Project yang dihuni oleh Rendy Pandugo, Teddy Aditya, Petra Sihombing, dan Gamaliel Tapiheru.

Selain itu ada Zona Nonton yang menayangkan berbagai cuplikan tayangan-tayangan khas 90an mulai dari sinetron, seri TV, video klip, sampai iklan.

Kemudian Zona Main, yang menghadirkan ragam permainan masa kecil seperti ding-dong dan game-game konsol. Ada pula Zona Jajan dan Zona Museum.

Pembelian tiket seharga presale Rp 250.000 dan tiket harga normal Rp 300.000 bisa dilakukan melalui Blibli.com dan www.festivalmesinwaktu.com.

Baca juga: Hadirkan Sederet Bintang Musik 90-an, Ini Harga Tiket Festival Mesin Waktu 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X