Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Sederet Bintang Musik 90-an, Ini Harga Tiket Festival Mesin Waktu 2019

Kompas.com - 20/06/2019, 09:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan musisi Tanah Air lintas generasi bakal tampil di panggung Zona Musik Festival Mesin Waktu di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Mereka adalah bintang-bintang musik Indonesia pada era 1990-an, yakni Dewa 19 bersama Ari Lasso, Glenn Fredly, P-Project, dan RSD.

Dari generasi masa kini, ada pula Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang bakali berkolaborasi lewat 90s Boyband Project untuk melakukan tribute pada musik era 1990-an.

Serta putra Ahmad Dhani pentolan Dewa 19, Dul Jaelani, yang bakal manggung bersama grup band ayahnya itu. 

Baca juga: Festival Mesin Waktu Siap Hadir Kembali 17 Agustus 2019

Untuk harga tiketnya, Ismaya Live dan Generasi 90an selaku penyelenggara membuka tiket presale Festival Mesin Waktu seharga Rp 175.000 mulai Rabu (19/6/2019) kemarin.

Sementara presale kedua dipatok dengan harga Rp 250.000 dan harga normanya yakni Rp 300.000. Tiket tersebut sudah dapat dibeli di laman Blibli.com.

Selain zona musik, nantinya ada pula Zona Main, di mana akan hadir kembali beragam mesin ding-dong dan console game era 1990-an seperti PlayStation, Sega, dan Nintendo.

Selanjutnya Zona Jajan yang menyuguhkan jajanan-jajanan khas 90-an; Zona Nonton, tempat menonton sinetron, kartun, dan tayangan dari tahun 90-an; serta Zona Museum yang menghadirkan barang-barang sehari-hari yang dulu sering digunakan.

“Nantikan juga lomba-lomba khas 17-an yang dapat diikuti oleh penonton yang hadir untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 di Festival Mesin Waktu nanti,” ucap Brand Manager Ismaya Live selaku penyelenggara, Sarah Deshita, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/6/2019).

Baca juga: Dewa 19, Dul Jaelani, hingga Glenn Fredly Bakal Ramaikan Festival Mesin Waktu 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com