Tinggalkan Gitar, Rendy Pandugo Bakal Tampil sebagai Boyband

Kompas.com - 27/06/2019, 19:55 WIB
Rendy Pandugo dalam jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITARendy Pandugo dalam jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rendy Pandugo awalnya merasa ragu begitu mendapat tawaran beraksi dalam Festival Mesin Waktu yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Keraguan itu muncul lantaran Rendy akan tampil sebagai boyband bersama tiga rekannya, yakni Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Gamaliel Tapiheru.

Hal itu diakui Rendy saat diwawancarai usai jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Sebenernya project untuk acara ini memang sudah jauh hari banget gue dikasih tahu. Java Jazz kemaren gue sudah ditawarin," kata Rendy.

Baca juga: Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bakal Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu 2019

"Ya gue awalnya memang agak sedikit, ini hukuman buat gue apa gimana, ambil enggak ya. Tapi okelah," sambungnya.

Rendy memantapkan mentalnya untuk melepaskan gitar dan bergoyang sambil melantunkan tembang-tembang boyband yang eksis di era 90an.

"Pas dikasih tahu, 'Waduh, tapi gue megang gitar', ternyata enggak, akhirnya gue memantapkan mental, ambil sebagai tantangan aja ya," ucap Rendy.

Teddy menambahkan, untuk urusan koreografi, dia dan kawan-kawan mempercayakannya kepada Gamaliel.

"Gamaliel adalah salah satu koreografer yang paling baik, jadi kami enggak perlu meng-hire koreografer, kita punya Gamal," tambah Teddy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X