Kuasa Hukum Tidak Tahu Persis Lulu Tobing Mau Rujuk atau Tidak

Kompas.com - 21/07/2016, 22:33 WIB
Kuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto (kiri), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto (kiri), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Lulu Tobing, Dody Haryanto, mengatakan bahwa tak tertutup kemungkinan akan ada pengajuan gugatan cerai kembali kendati sidang cerai kliennya telah dihentikan.

"Secara hukum bisa saja. Perkara tidak diteruskan, kemudian ada yang mengajukan (gugatan cerai) lagi. Tidak ada aturan hukum yang dilanggar di situ," katanya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Kamis (21/7/2016).

Lanjut Dody, banyak kemungkinan yang bisa terjadi selanjutnya. Apakah itu Lulu dan sang suami Danny Rukmana sepakat rujuk ataupun gugatan cerai dilayangkan kembali.

"Mungkin ada pemikiran yang saya tidak tahu persis mau rujuk atau tidak meneruskan. Memang selama proses cerai bisa musyawarah, rujuk lagi, atau berpikir panjang, ada mukjizat dari Allah," ujarnya.

"Tapi perkara ini sudah selesai, saya tidak perlu lagi menginformasikan (alasan Lulu gugat cerai) karena perkara tidak diteruskan," tambah Dody.

Lulu dan Danny menikah pada 16 September 2006 lalu. Lulu kemudian mendaftarkan gugatan cerai pada 21 April 2016 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X