Shooting Prekuel Game of Thrones Berlangsung Irlandia Utara

Kompas.com - 29/06/2019, 08:58 WIB
Iron Throne, singgasana yang menjadi ikon serial televisi Game of Thrones HBO via IndependentIron Throne, singgasana yang menjadi ikon serial televisi Game of Thrones

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar Game of Thrones sepertinya memberikan respons yang cukup beragam dengan berakhirnya season 8 serial ini.

Dari kabar yang dilansir melalui Hypebeast, HBO sudah punya rencana untuk membuat prekuel dari Game of Thrones, dengan penetapan pemeran resmi sejak bulan Mei lalu.

Pada Juni ini, disebutkan bahwa prekuel Game of Thrones telah resmi mulai melakukan shooting.

Seperti apa yang dipaparkan oleh Belfast Telegraph, shooting prekuel sedang berlangsung dilakukan di Irlandia Utara, dengan lokasi yang udah ditata sejak pekan lalu.

Baca juga: Usai Game of Thrones, Sophie Turner dan Maisie Williams Ingin Bikin Film Bareng

Mengingat begitu banyaknya adegan dari seri aslinya yang terjadi di sana, harusnya lokasi shooting ini bakal keliatan akrab bagi para penggemar GoT,

Prekuel ini ditulis oleh Jane Goldman (X-Men: First Class) bersama dengan penulis George R Martin dan sutradara SJ Clarkson (Jessica Jones).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Latar waktu dalam prekuel ini nantinya akan ditetapkan ribuan tahun sebelum waktu yang ada pada GoT. Pada deskripsi singkatnya tertulis "descent from the golden Age of Heroes into it's darkest hour".

Sebelumnya HBO pernah menyatakan bahwa Naomi Watts bakal mengambil peran sebagai seorang sosialita yang karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap.

Juga nantinya bakal ada Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp dan Toby Regbo.

Walaupun belum ada tanggal pemutaran perdana resmi yang dibagikan, serial ini dipastikan belum bakal mengudara sampai pada 2021.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.