Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Jae Hwan Gelar Fan Meeting di Indonesia Sabtu Ini

Kompas.com - 26/06/2019, 12:52 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan member boyband Wanna One, Kim Jae Hwan, akan menjumpai penggemarnya di Indonesia.

Ia akan menggelar 2019 Kim Jae Hwan Fan Meeting (MIN:D) In Jakarta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kim Jae Hwan berharap fan meeting ini bisa semakin mendekatkan dia dengan WIN:D, fanbase-nya di Indonesia.

Pada acara tersebut idola kelahiran 27 Mei 1996 itu akan berbagi cerita dan idenya kepada penggemarnya.

Ini merupakan kali ketiga Kim Jae Hwan berkunjung ke Indonesia. Namun ini kesempatan pertamanya bertemu penggemar sebagai artis solo.

Sebelumnya ia datang bersama Wanna One untuk menggelar fan meeting dan konser sebelum boyband itu bubar pada akhir 2018.

Tiket fan meeting Kim Jae Hwan dibanderol harga berkisar antara Rp 850.000 hingga Rp 3 juta. Tiket tersebut bisa diperoleh di id.bookmyshow.com.

Dalam wawancara dengan program "Section TV" di MBC beberapa waktu lalu, Kim Jae Hwan mengatakan ada perbedaan konsep ketika bergabung dengan Wanna One dan ketika ia menjadi artis solo.

"Saya menunjukkan pesona lelaki muda yang imut saat bersama Wanna One. Kini saya ingin lebih menunjukkan sisi yang lebih matang," katanya.

Baca juga: Kim Jaehwan Jadi Bintang Tamu Fan Meeting Park Jihoon

Sejak dirilis pada 20 Mei, lalgu "Begin Again" setidaknya sudah memenangi dua penghargaan di acara musik di Korea Selatan.

Pada 29 Mei, lagu tersebut menjadi nomor 1 di acara "Show Champion" di MBC Music. Ia meraih trofi pertamanya sebagai artis solo di acara "The Show" yang ditayangkan di SBS MTV.

Selain ke Indonesia, Kim Jae Hwan juga akan mengunjungi penggemarnya di Singapura, Hong Kong, dan Malaysia. (Sherly Angeline)

Baca juga: Kim Jaehwan Eks Wanna One Dilarikan ke Rumah Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com