David Foster Menikah dengan Katharine McPhee

Kompas.com - 30/06/2019, 09:42 WIB
Komposer David Foster dan Katharine McPhee menghadiri Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 7 Mei 2018. Theo Wargo/Getty Images for Huffington Post/AFPKomposer David Foster dan Katharine McPhee menghadiri Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 7 Mei 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Produser musik David Foster (69) menikah dengan penyanyi Katharine McPhee (35), Jumat (28/6/2019) di London, Inggris.

Sang pengantin perempuan mengenakan gaun rancangan Zac Posen sedangkan pengantin prianya mengenakan tuksedo karya Stefano Ricci.

Upacara pernikahan yang digelar di Gereja Saint Yeghiche London itu dihadiri sekitar 150 tamu.

Semua anak Foster dari pernikahan-pernikahan sebelumnya juga hadir pada hari bahagia tersebut.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Katharine McPhee dan kelima bagi David Foster.

Sebelum menikah dengan penyanyi jebolan American Idol itu, Foster pernah membina rumah tangga dennen BJ Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid, ibu dari Gigi dan Bella Hadid.

Setelah upacara pernikahan itu, McPhee megunggah sebuah video saat ia menyanyikan lagu “Somewhere Over The Rainbow” dengan David Foster memainkan piano.

“Hari ini, 13 tahun lalu, singel pertamaku Somewhere Over The Rainbow dirilis tepat setelah (American) Idol,” Katharine McPhee menulis di akun Instagram-nya.

Baca juga: David Foster Main Piano di Pernikahan Pertama Katharine McPhee

“Hari ini aku menikah dengan produsernya. Hidup itu penuh dengan kebetulan yang Indah, bukan. Terima masih sudah membawaku ke pelangi, David,” kata McPhee.

Foster melamar McPhee di Anacapri, Italia. Mereka mengumumkan pertunangan pada Juli 2018 lalu.

Belakangan diketahui bahwa Foster bermain piano pada resepsi pernikahan McPhee dengan suaminya pertamanya, Nick Cokas, pada Februari 2008.

Baca juga: David Foster dan Katharine McPhee Umumkan Pertunangan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X