Tom Holland Makan dan Minum Lewat Mata Saat Kenakan Kostum Spider-Man

Kompas.com - 30/06/2019, 18:27 WIB
Aktor Tom Holland  menghadiri pemutaran film Spider-Man: Homecoming di Henry R. Luce Auditorium di Brookfield Place, New York City, Senin (26/6/2017). Jason Kempin/Getty Images/AFPAktor Tom Holland menghadiri pemutaran film Spider-Man: Homecoming di Henry R. Luce Auditorium di Brookfield Place, New York City, Senin (26/6/2017).

KOMPAS.com - Kostum Spider-Man dikenal dengan modelnya yang menutupi seluruh badan. Karena itu, Tom Holland, pemeran si manusia laba-laba itu saat ini, harus kreatif agar tak dehidrasi di lokasi shooting film Spider-Man: Far From Home.

Saat melayani wawancara dengan Entertainment Tonight, baru-baru ini, Holland mengungkap bahwa ia punya cara meminum air saat dibungkus kostum Spider-Man, yakni dengan mendorong sedotan melalui lubang mata pada kostum ke mulutnya.

"Pada dasarnya, (bagian) mataku di topengku, mereka bisa lepas karena itu kaca dan jelas kostumnya adalah kain dan mereka perlu memotongnya," ujar Holland.

"Dan yang bisa saya lakukan adalah saya bisa mengeluarkan bagian penutup mata yang kiri dan ada sedikit, seperti, hal yang saya tarik keluar dan kemudian saya meletakkan semacam pipa kecil ke dalam mulut saya dan kemudian saya bisa minum dari sebuah botol," tambahnya.

Bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengatakan bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu dalam kostum itu, ia menemukan cara jitu lain yang memungkinkannya untuk makan makanan ringan.

Baca juga: Mysterio Bikin Spider-Man Sulit Berjalan

Poster film Spider-Man: Far From Home.IMDb Poster film Spider-Man: Far From Home.
"Tapi yang saya temukan sekarang adalah jika saya mendorong topeng ke depan, saya bisa memasukkan seperti permen karet dan lainnya, ke lubang mata. Saya punya KitKat dalam kostum itu sekarang," ujar Holland.

Berbagai setekostum lan Spider-Man telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar, terutama karena Holland akan memakai beberapa kostum baru dalam film Far From Home.

Namun terlepas dari persediaan pakaian baru Spidey, Holland juga pernah berbicara tentang betapa sulitnya untuk mengenakan pakaian head-to-toe atau seluruh badan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Seth Meyers, Holland mengatakan bahwa menurut dia dari semua pahlawan super Marvel, ia memiliki kostum yang paling sulit untuk dikenakan.

"Karena kulit saya tidak ada yang terlihat. Saya bahkan tidak bisa menggunakan ponsel saya padahal saya berusia 23, masa-masa sering menggunakan ponsel," ucap Holland.

Film Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019.

Stealth Suit atau kostum Stealth Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home.IMDb Stealth Suit atau kostum Stealth Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home.
Baca juga: Paman Ben Tak Dimunculkan dalam film Spider-Man versi Tom Holland karena Tony Stark?

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X