Penggemar Kumpulkan Kantong Plastik Berisi Udara gara-gara Suho EXO

Kompas.com - 02/07/2019, 14:37 WIB
Leader boyband EXO, Suho. Instagram/SuhoLeader boyband EXO, Suho.

KOMPAS.com - Beberapa EXO-L, nama penggemar boyband EXO, di kota Daegu, Korea Selatan, beberapa waktu lalu mengumpulkan kantong plastik berisi udara dan itu semua karena Suho "EXO".

Kembali pada Mei 2019 lalu, terungkap bahwa Suho akan menjadi duta kehormatan untuk Festival Musik Internasional Daegu (DIMF) ke-13. Awalnya banyak penggemar khawatir Suho tidak akan bisa pergi ke festival itu karena jadwalnya yang padat.

Namun pada 22 Juni 2019, leader EXO itu mengejutkan penggemar dengan mengunggah fotonya sedang berada di Daegu.

"Halo, saya Suho, duta untuk Festival Musik Internasional Daegu. #DIMF," tulis Suho di Instagram-nya, @kimjuncotton, pada Sabtu (22/6/2019).

Baca juga: Cerita Keseruan Indra Herlambang Ngobrol Bareng Kai, Suho, dan Chen EXO

Mengetahui bahwa Suho telah meluangkan waktu untuk datang ke kota mereka, beberapa penggemar di Daegu memastikan mereka tidak akan pernah melupakan momen itu.

Bagaimana bisa mereka melakukan hal ini? Mereka melakukan hal yang di luar dugaan, yakni dengan mengumpulkan kantong plastik berisi udara Daegu saat Suho tiba di kota itu.

Kantong-kantong udara ini kemudian viral di kalangan fandom. Aksi unik EXO-L Daegu itu membuat banyak penggemar sesama EXO-L yang terkejut.

Sementara Suho sendiri akan terus bertindak sebagai duta DIMF 2019 selama festival yang akan berlangsung hingga 8 Juli itu.

Baca juga: Pamer Kado Ulang Tahun, Suho EXO Berpose dengan Penyedot Debu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X