Dengarkan Curhat Galih Ginanjar, Rey Utami Risih tetapi Tak Mau Hentikan

Kompas.com - 02/07/2019, 21:48 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai perempuan, Rey Utami mengaku sempat risih saat mendengar curhatan bau ikan asin, yang dilontarkan Galih Ginajar terhadap Fairuz A Rafiq.

"Kalau sebagai wanita ya risih, tapi di situ aku kan sebagai presenter jadi aku harus menanyakan jawaban-jawaban Galih itu," kata Rey saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

Namun Rey tak bisa menghentikan cerita Galih karena hal itu menjadi aturan konten "Mulut Sampah", salah satu segmen di kanal YouTubenya.

"Ya itu kan konten ya, di konten itu semua orang yang mau nyampah ya silahkan," ujar Rey.

Baca juga: Pablo Benua Sebut Video Galih Ginanjar di Akun YouTube Tidak Diedit

 

Rey mengaku sudah mengingatkan Galih tentang yang perlu dan tidak perlu diucapkan sebelum mereka memulai shooting video itu.

"Kan kita dari awal sudah bilang 'kalau yang tidak ingin disampaikan, tidak usah disampaikan. Kalau tidak ingin dijawab ya tidak apa-apa'," kata Rey lagi.

Sebelumnya diberitakan, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz.

Baca juga: Rey Utami dan Benua Hapus Video Galih Ginanjar, Ini Alasannya

Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya, bau ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

Ketiganya dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Baca juga: Rey Utami dan Pablo Benua Ingin Laporkan Fairuz, Farhat Abbas Bilang Tunggu Dulu



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X