Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Lerai Emak-emak Bertengkar, Berikut Faktanya

Kompas.com - 03/07/2019, 07:46 WIB
Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi. YouTube/Narasi TVPenyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia maya tengah dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat 'ngamen' di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Namun bukan penampilan mereka yang menjadi sorotan, melainkan warganet salah fokus pada dua penonton perempuan yang ribut saat mengambil video Tompi dan Glenn bernyanyi.

Kompas.com pun merangkum fakta-fakta menarik dari video yang tengah viral di media sosial itu, berikut daftarnya:

Baca juga: Glenn Fredly: Tompi Pisahin Ibu-ibu Mau Berantem, Gila Gue Ngakak!

1. Adu mulut dan saling senggol

Dalam video itu, tampak seorang ibu mengenakan baju hijau dan berkacamata adu mulut dengan perempuan berbaju kotak-kotak dengan jilbab cokelat.

Mulanya tampak si ibu baju hijau bersorak di dekat telingan si perempuan berbaju kotak-kota. Sedetik kemudian, terjadilah saling senggol antara mereka.

Sambil tetap sama-sama memegang ponsel untuk merekam Tompi dan Glenn bernyanyi, mereka adu mulut dengan mata melotot hingga nyaris baku hantam.

Adapun aksi 'ngamen' tersebut merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

2. Peluk mesra Tompi untuk redakan pertengkaran

Melihat perseteruan perempuan paruh baya dan seorang yang tampak seperti remaja itu, Tompi pun langsung mendekati mereka dan berusaha melerai.

"Sabar, sabar, sayang," kata Tompi sambil menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku".

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X