Lights Bawa Boyband BTS Kembali Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 03/07/2019, 08:03 WIB

KOMPAS.com - Boyband BTS sekali lagi menduduki trending topic dunia. Kali ini, video musik terbaru mereka untuk singel berbahasa Jepang berjudul "Lights", menjadi salah satu topik yang paling banyak disebut di Twitter.

Tak lama setelah video musik itu dirilis pada 3 Juli 2019 waktu Korea Selatan, tagar atau hashtag berbunyi #LightsMVOutNow dan #LightsIsComing memuncaki tren di seluruh dunia di Twitter.

Banyak penggemar yang tersentuh oleh lirik "Lights" yang dinilai menggembirakan dan membangkitkan semangat tersebut.

Baca juga: Gaet Sosok Kreatif di Balik EXO, Agensi BTS Disebut Siap Lahirkan Girlband Lagi

Para member BTS dalam video musik terbaru mereka berjudul Lights.YouTube/Universal Music Japan Para member BTS dalam video musik terbaru mereka berjudul Lights.
Adegan video yang manis dan bermakna juga membangkitkan semua perasaan pada penggemar. Tak sedikit yang merasa terhubung dengan lagu tersebut.

Setiap member memamerkan bakat mereka melalui singel baru yang indah itu, membuat penggemar menemukan banyak hal untuk disukai.

"Lights" sendiri merupaka lagu berbahasa Jepang kesepuluh dari BTS.

Baca juga: Siap-siap War, Tiket Film Ketiga BTS Bring the Soul Dijual Besok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.