Vanessa Angel Kini Dikontrak Eksklusif, Berapa Tarifnya?

Kompas.com - 03/07/2019, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel rupanya tidak bisa leluasa berbicara mengenai kasusnya setelah menghirup bebas.

Sebab, dia Vanessa terikat kontrak eksklusif dengan sebuah televisi digital yang mengharuskannya tidak bisa memberi pernyataan ke media hingga 21 Juli 2019.

"Dia enggak bisa bicara dulu sampai tanggal 21 Juli (2019) karena terikat kontrak ekslusif. Mohon dimaklumi ya karena untuk cari nafkah juga," kata manager Vanessa, Lidya, dalam wawancara di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Lidya berujar, Vanessa melakukan hal tersebut semata-mata untuk mencari nafkah. Vanessa, lanjut Lidya, juga ingin berbicara kepada awak media terkait kondisinya seusai bebas dari penjara.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Akan Ziarah ke Makam Ibunya

"Karena selama lima bulan Vanessa enggak ada pemasukan apa pun," kata dia.

Vanessa mengambil kontrak kerja tersebut tiga hari sebelum putusan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, atas kasus penyebaran konten bermuatan asusila.

Disebut-sebut, nilai kontrak Vanessa bernilai ratusan juta. Namun, Lidya membantah nominal tersebut.

"Nilainya enggak bisa (diungjap). Cukuplah. Pokoknya cukuplah untuk hidup," kata dia.

Baca juga: Foto-foto Senyum Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.