Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Tulis Pesan di Instagram

Kompas.com - 30/06/2019, 13:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel telah resmi bebas dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, pada Minggu (30/6/2019).

Melalui akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Vanessa mengucapkan terimakasih kepada mereka yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung," kata Vanessa.

Vanessa berasa bersyukur masih dikelilingi orang-orang terdekat yang membuatnya kuat menghadapi kasus penyebaran konten asusila yang menjeratnya.

Ia sebelumnya terjerat masalah hukum setelah digerebek polisi saat diduga melakoni transaksi kencan dengan seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 lalu.

Baca juga: Ekspresi Bahagia Vanessa Angel Saat Bebas dari Penjara

Kini, Vanessa akhirnya menghirup udara segar setelah mendekam di penjara selama lima bulan.

"Direnggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku.. melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih," ucap Vanessa.

Vanessa juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

"Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih! #FreeVanessaAngel," tutupnya.

Baca juga: Vanessa Angel Bebas, Suasana Haru Mendadak Gaduh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com