Bantah Pansos Kasus Fairuz, Hotman Paris: Gue 30 Tahun Jadi Pengacara Internasional

Kompas.com - 03/07/2019, 16:10 WIB
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengacara Hotman Paris belum lama ini ditunjuk artis Fairuz A Rafiq untuk menangani kasus dugaan asusila dengan terlapor Galih Ginanjar.

Namun, Hotman Paris menyayangkan ada yang menilainya memanfaatkan konfilk antara Fairuz dengan Galih untuk menaikkan pamornya atau panjat sosial.

“Sebenarnya saya sudah minta ke Fairuz cukup asisten saya aja yang menemani (ke Polda Metro Jaya)," kata Hotman dalam tayangan Brownis di akun YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (03/07/2019).

Menurut pengakuan Hotman, Fairuz sendiri yang bersikeras agar dirinya ditemani secara langsung karena sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Baca juga: Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rafiq dan Suami Sambangi Polda Metro Jaya

“Ada yang bilang saya panjat sosial gara–gara kasus ini, padahal gue udah 30 tahun jadi pengacara Internasional. Saya tidak tahan melihat tangis wanita, akhirnya saya memutuskan untuk menemai Fairuz dan keluarga secara langsung,” imbuh Hotman.

Hotman juga mengaku bahwa ia sebagai pengacara jarang menerima kasus yang berhubungan dengan artis. Karena ia merasa sudah cukup terkenal dan ternama, jadi sudah cukup melewati tahap itu.

Hotman Paris mewakili Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar melalui pasal UUD 27 Ayat 1 ITE yaitu dugaan konten asusila.

(Sherly Angeline)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X