Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rafiq dan Suami Sambangi Polda Metro Jaya

Kompas.com - 01/07/2019, 10:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7/2019) pagi.

Didampingi oleh kuasa hukum mereka, Hotman Paris, Fairuz dan Sonny tiba sekitar pukul 09.40 WIB.

Namun, Hotman masih enggan menjelaskan tujuan kedatangannya bersama Fairuz dan Sonny. Dia hanya mengaku akan membuat laporan ke polisi.

"Nanti ajalah nanti, mau buat laporan polisi, itu aja dulu," kata Hotman sambil berjalan menuju ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Baca juga: Queen Eljaz Slofa, Kado Ultah Pernikahan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Dua hari yang lalu, Hotman mengumbar rencana pelaporan tersebut di akun Instagram-nya. Beberapa postingan-nya di Instagram mengumumkan tentang Fairuz yang bakal melaporkan pihak yang dianggap mencemarkan nama baik Fairuz.

"Fairus bangkit akan membuat laporan polisi senin jam 9 di Polda Metro dgn pengaduan pasal 29 ayat 1 uu ite ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah!" tulis Hotman di akun @hotmanparisofficial, seperti dikutip Kompas.com.

Sebelumnya, mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar, mengucapkan kata-kata yang dianggap menghina harga diri Fairuz sebagai perempuan dalam percakapannya di sebuah video bincang-bincang di YouTube.

Baca juga: Fairuz dan Sonny Septian Selalu Bawa Anak ke Lokasi Shooting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.